Bertanya mengapa Anda harus menjaga shredder Anda dilumasi tidak berbeda daripada bertanya mengapa Anda harus mengganti oli di mobil Anda setiap 3.000 mil. Tidak hanya perawatan yang tepat merupakan persyaratan untuk mempertahankan garansi aktif, tetapi semua bagian mekanis membutuhkan sedikit minyak untuk membantu mereka mengubah lancar dan agar tetap bersih. Menerapkan minyak mesin penghancur untuk pemotongan kepala dalam shredder melumasi mereka sehingga mereka secara efisien menghancurkan dokumen lembar demi lembar. Untungnya, Anda akan menemukan bahwa merawat shredder Anda lebih murah, lebih cepat dan lebih mudah daripada merawat mobil Anda.

Setiap kali Anda rusak selembar kertas debu halus yang terbuat dari partikel-partikel kecil kertas diproduksi. Debu ini mengumpulkan dalam perakitan pemotongan kertas shredder. Jika diizinkan untuk membangun, debu ini akan kompak sampai benar-benar menghambat kelancaran balik pemotongan kepala. Minyak Shredder benar-benar akan memecah debu dipadatkan bersarang di majelis pemotongan, yang memungkinkan bagian untuk bergerak dan mendorong keluar debu melunak.

Minyak Shredder diformulasikan secara khusus untuk menghilangkan residu minyak di pemotongan kepala. Minyak lainnya, seperti WD-40, akan menarik debu, lanjut menyumbat pemotong. Ketika pelumas mesin penghancur kertas Anda, hanya menggunakan minyak khusus ditujukan untuk penggunaan mesin penghancur atau resiko membatalkan garansi Anda dan selanjutnya menyumbat shredder Anda.

Frekuensi yang Anda harus minyak shredder Anda tergantung pada beberapa faktor: frekuensi penggunaan, kapasitas mesin penghancur, potong ukuran dan jenis kertas. Shredder Anda akan membutuhkan lebih banyak minyak semakin Anda menggunakannya, semakin banyak kertas yang Anda rusak sekaligus dan tebal kertas adalah bahwa Anda rusak. Juga, penghancur dengan ukuran yang lebih kecil rusak membutuhkan minyak ekstra. A 1/4 "Jalur cut shredder digunakan hanya satu sampai dua jam per minggu saja akan membutuhkan meminyaki mingguan. Sebuah shredder memotong salib, di sisi lain, memerlukan minyak setelah setiap setengah jam penggunaan. Jika Anda ingat untuk minyak shredder Anda setiap kali Anda mengubah tas Anda akan berada dalam kondisi yang baik.

Ada dua cepat, cara mudah untuk minyak mesin penghancur kertas:

Metode pertama melibatkan menerapkan minyak langsung ke pemotongan kepala. Minyak Shredder dikemas baik dalam memeras botol plastik atau kaleng aerosol, dirancang untuk aplikasi mudah. Tidak ada alat yang diperlukan, hanya bertujuan botol langsung pemotongan kepala, melalui entry point kertas, dan menerapkan sebuah arus minyak dari satu ujung pemotong yang lain. Jalankan mesin secara terbalik selama 10-15 detik sampai mekanisme pemotongan seluruh dilapisi. Akhirnya, rusak beberapa potong kertas untuk menghilangkan kelebihan minyak dari pemotong.

Metode alternatif membutuhkan minyak Streaming ke selembar kertas. Jangan rendam lembaran dalam minyak, tetapi menutupinya merata dari ujung ke ujung. Rusak lembar diminyaki kertas dan kemudian jalankan shredder secara terbalik selama 10-15 detik untuk memungkinkan minyak untuk melapisi seluruh mekanisme pemotongan. Akhirnya, rusak beberapa lembar kertas untuk menghilangkan kelebihan minyak dari pemotong. Prosedur ini dapat diulang sampai tiga kali untuk memastikan pelumasan yang tepat.

Jika Anda mengambil beberapa detik sekali seminggu atau setiap kali Anda mengubah tas shredder Anda untuk minyak mekanisme pemotongan dalam mesin penghancur kertas, Anda akan menjaga jaminan Anda dan menjaga shredder Anda berjalan lancar dan efisien dokumen setelah dokumen. mesin penghancur kertas secure
 

    Author

    Write something about yourself. No need to be fancy, just an overview.

    Archives

    May 2013

    Categories

    All